-->

SKANDAL FOTO: Willliam-Kate Marah Besar

 

JAKARTA– Pangeran William dan Kate Middleton marah atas pemuatan foto telanjang dada Kate sebagai sampul majalah Closer yang beredar di Prancis.

Seperti dilansir laman skynews.com, Jumat (14/9/2012), pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge ini menegaskan bahwa pemuatan foto yang memperlihatkan Kate telanjang dada saat berlibur adalah hal aneh dan tak dapat dibenarkan.

Pemuatan foto itu dinilai telah menginvasi privasi pasangan ini. Majalah Prancis, Closer, hari ini memuat foto Kate telanjang dada di teras di suatu rumah pribadi di Prancis.

“Kejadian ini mengingatkan dampak terburuk dari pers dan paparazzi selama kehidupan Putri Diana, Princess of  Wales. Hal ini telah membuat Duke dan Duchess marah,” ujar pihak Istana St James.
“Keluarga kerajaan mengharapkan privasi saat tinggal di rumah terpencil, dan tak terpikirkan ada yang mengambil foto dan mempublikasikan.”

Lebih lanjut dikatakan: “Duke dan Duchess tetap fokus pada tur ke beberapa negara, ke Singapura, Malaysia, Kepulauan Solomon, Tuvalu atas nama Ratu Elizabeth.”
Laman majalah di Prancis telah mempublikasi foto Kate bertelanjang dada itu. Diduga gambar tersebut diambil saat Kate dan William berlibur di Prancis pekan lalu.
Pasangan ini menginap di rumah keponakan Ratu Elizabeth, Lord Linley, di Provence Prancis.

Harjo Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel