-->

Upsss! Celana Dalam Kate Middleton Kelihatan


Kate Middleton memegang gaunnya saat berada di bandara Calgary, Kanada tahun lalu/mirror.co.uk

BRISBANE–Istri Pangeran William, Kate Middleton menjadi isu menarik di media Inggris setelah foto telanjang dadanya muncul di berbagai majalah.
Kini, fotografer nyaris menangkap celana dalam Duchess of Cambridge ini saat perjalanan pulang ke Inggris setelah melakukan perjalanan Kerajaan Inggris ke berbagai negara persemakmuran.
Seperti dilansir lamanmirror.co.uk, Kamis (20/9/2012), pasangan Kerajaan Inggris singgah di Australia sebelum menuju Inggris. Di bandara, saat turun dari jet di Brisbane, angin menerbangkan gaunnya.
Kejadian itu berlangsung ketika Kate berada di tangga pesawat. Sementara, di bawah lusinan fotografer dan 5 kameraman televisi telah siap mengabadikan kedatangan Kate.
Tak ayal lagi, adegan gaun Kate tersingkap anginpun menjadi berita. Gaun tersingkap karena angin kencang bukan pertama kali ini terjadi. Namun, tampaknya Kate tak mengubah pakaian yang dikenakannya saat melakukan kunjungan kerajaan.
Pada tahun 2011, saat melakukan perjalanan pertamanya ke Kanada, gaun Kate berwarna kuning juga tersingkap saat dia berjalan di bandara Calgary.
Harjo Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel