-->

Nantikan Perang 'JUSTICE LEAGUE' Versus 'THE AVENGERS 2' di 2015

Nantikan Perang 'JUSTICE LEAGUE' Versus 'THE AVENGERS 2' di 2015
JUSTICE LEAGUE versus THE AVENGERS. Sumber: thegeekasylum.net

Persaingan DC Comics dan Marvel semakin memanas dalam meraih massa penggemar film superhero. Pihak DC Comics kabarnya menjadwalkan mega proyek mereka, JUSTICE LEAGUE berdekatan dengan perilisan THE AVENGERS 2.

Film tentang tim superhero milik DC Comics tersebut akan dirilis tahun 2015 nanti. Pihak Warner Bros sengaja mempercepat pengembangan proyek film ini supaya bisa rampung di tahun yang sama dengan proyek THE AVENGERS 2.

Posisi penulis naskah untuk mega proyek ini akan diserahkan kepada Will Beall (GANGSTER SQUAD) sedang untuk posisi utama, sutradara, masih belum ditentukan hingga kini.

Disebut mega proyek karena dalam film nanti bakal dimunculkan tokoh-tokoh terkenal dari DC Comics, antara lain Batman, Superman, Green Lantern, Wonder Woman dan The Flash. Bahkan beberapa superhero lainnya sedang dalam pertimbangan untuk dimasukkan ke dalam film.

Meski sampai saat ini susunan tim penggarap film belum lah jelas, usaha DC untuk menggaet nama-nama besar seperti Christopher Nolan (walau akhirnya menolak) jelas tak boleh diremehkan Disney / Marvel. (dgs/dka)

kapanlagi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel